Batman Begins - Help Select

Sabtu, 21 Februari 2015

CAFEDANGAN

malam ini merupakan kisah kami berempat...seperti biasa kami ingin pergi makan malam bersama...tapi entah lah sebelum berangkat saya merasa enggak enak badan..kubaca BBM-an Husna
"bg singgih,,
ayo kita makan bareng,,
sama bng muzam juga kok,,
ajak bg razak juga boleh,,
yuuuk,,
aq udah mendarat di bumi nih".
kubalas aj"kmana??...saya mau demam"....
emang akhir - akhir ini saya tidak enak badan.....malam ini saya masih dengan kegalauan saya....saya galau karena habis putus dengan pacar saya...yah walaupun alasannya nggak logis tapi saya terima dengan sangat terpaksa....bagaimana coba,,,dua tahun delapan bulan berhubungan gara - gara hal sepele,,, selingkuh enggak,,yah murni hanya kesalah pahaman........
ngomong - ngomong masalah galau yang saya pikirkan nanti ketika saya pulang ditanyain ama keluarga saya
"singgih,,paula kemana,,kok nggak ikut??"
satu - satu nya pertanyaan yang sulit ku jawab....lebih mau saya ditanya 50 profesor dibandingkan satu pertanyaan yang saya tau jawabannya tapi tidak bisa diucapkan.....
oke kembali ke topik sebelumnya....pukul 20.00WIB... saya bersiap - siap mau pergi makan...tapi nafsu makan ga ad,,,badan meriang...saya yakin hari ini pasti K.O.....
saya dan teman saya sebut saja Razak pergi ketempat bg muzam...ternyata disana sudah ad Husna....pertama melihatku mereka tertawa.....saya hanya senyum....kata bng Muzam"kita makan tapi selesaikan satu buku di sampul ya"...kuambil bantal lalu kuterbaring....yah saya seperti biasa baring sambil maen HP melihat massenger ny paula,,ad respon nggak,,ternyata emng ga ad....
"Makan dimana kita??" tanya saya ke Husna.....
"Makan disitu loh bang dekat Manahan"Jawab Husna...
buku telah disampul kami bersiap - siap berangkat kelokasi...
diperjalanan saya melihat sepasan kekasih boncengan pakai motor yang cewek meluk cowok dari belakang....kok saya jadi jijik ya...mungkin inilah yang dimaksud orang dengan yang namanya JONES (alias Jomblo Ngenes).....akhirnya samapai juga dilokasi.....nama tempatnya adalah Cafedangan....disitu cafe tapi menunya wedangan....saya pesan nasi goreng udang,jus apel dan es coklat roti bakar......kami menuju tempat duduk kami pojok sih,, agak gelap,, dan uniknya mejanya besar buanget seperti untuk main tenis meja..hehehe....akhirnya pesanan kami datang satu persatu yah yg pasti yang terakhir diantarkan punya aku lah.....:)
kami makan sambil cerita - cerita,,,,hingga terfokus pada kegalauan saya beberapa hari ini....saya emang galau....galau karena masalah yang sulit untuk diterjemahkan dengan kata - kata.....
bagi saya di tengah kegalauan ku...aku juga harus menghibur orang yang ada didekatku sekarang...saya hanya ingin membuat orang lain senang,,,kegalauan malam ini memberikan banyak pelajaran bagi saya dan hidup saya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar