Batman Begins - Help Select

Selasa, 21 April 2015

WANITA MISTERIUS KU

siapa dia??? sesosok wanita manis yang memiliki tubuh yang ideal,,berkulit putih,,berhidung mancung,dan berambut hitam lurus tapi tidak terlalu panjang....tinggi nya bisa kupastikan sekitar 155cm - 158cm ketika ku duduk di sebuah tempat yang tak ku tau dimana tempat itu...dia menghampiriku...entah kenapa disitu kami begitu akrab dan aku sangat mengenalnya... dia memegang keningku dan berkata"kamu sakit", aku menjawab"sedikit pusing aja emang mau pijitin", sambil tersenyum diamenjawab"oke sini",,,,setelah itu,, aku di ajak kesebuah tempat...yaitu sebuah rumah yang tidak terlalu besar tapi cukup luas...tidak begitu ramai disana hanya teman2 yang tidak aku kenal juga tapi disitu kami merasa akrab...semua sibuk dengan aktivitas nya masing-masing...wanita itu mengajak ku masuk ke dalam rumah tersebut...aku pun menuruti ajakannya.. setelah masuk ke dalam rumah tersebut aku ada merasa aneh aku bertanya kepada wanita tersebut"kok di dalamnya setengah jadi, kok ada bagian yang belum sempurna d tengahnya??" dia tidak menjawab hanya tersenyum saja...membuat ku tambah bingung....dia pun berkata"tenang aja nanti kamu tau kok...mari duduk tapi jangan tepi2 nanti kamu jatuh".....aku pun duduk di sampingnya dan tak lama kemudian semua orang berkumpul d dalam sambil mendengarkan ceramah seorang lelaki tua...dia berbicara akan tetapi sorot matanya tertuju kepadaku..."sepertinya bapak ini berbicara kepadaku"gumamku dlm hati...setelah selesai wanita itu pamitan kepadaku dan berkata"sudah selesai aku pulang ya",lalu ku tanya" pulang kemana??", dia menjawab"kesitu tu,,dah nanti suatu saat kita jumpa lagi ya" dia tersenyum...."iya"kataku pelan....tak lama kemudian dia pun pergi dan pelan2 hilang dari pandanganku...aku pun berteriak memanggil namanya yg saat itu aku tau namanya..aku pun tersadar..ternyata itu hanya mimpi...semua tentangnya aku lupa termasuk nama, tempat, apa yang dia bicarakan denganku,,kecuali beberapa kata yang masih teringat d kepalaku....sungguh wanita misterius yang istimewa... smile emotikon
‪#‎mimpisemalam‬#

Sabtu, 21 Februari 2015

CAFEDANGAN

malam ini merupakan kisah kami berempat...seperti biasa kami ingin pergi makan malam bersama...tapi entah lah sebelum berangkat saya merasa enggak enak badan..kubaca BBM-an Husna
"bg singgih,,
ayo kita makan bareng,,
sama bng muzam juga kok,,
ajak bg razak juga boleh,,
yuuuk,,
aq udah mendarat di bumi nih".
kubalas aj"kmana??...saya mau demam"....
emang akhir - akhir ini saya tidak enak badan.....malam ini saya masih dengan kegalauan saya....saya galau karena habis putus dengan pacar saya...yah walaupun alasannya nggak logis tapi saya terima dengan sangat terpaksa....bagaimana coba,,,dua tahun delapan bulan berhubungan gara - gara hal sepele,,, selingkuh enggak,,yah murni hanya kesalah pahaman........
ngomong - ngomong masalah galau yang saya pikirkan nanti ketika saya pulang ditanyain ama keluarga saya
"singgih,,paula kemana,,kok nggak ikut??"
satu - satu nya pertanyaan yang sulit ku jawab....lebih mau saya ditanya 50 profesor dibandingkan satu pertanyaan yang saya tau jawabannya tapi tidak bisa diucapkan.....
oke kembali ke topik sebelumnya....pukul 20.00WIB... saya bersiap - siap mau pergi makan...tapi nafsu makan ga ad,,,badan meriang...saya yakin hari ini pasti K.O.....
saya dan teman saya sebut saja Razak pergi ketempat bg muzam...ternyata disana sudah ad Husna....pertama melihatku mereka tertawa.....saya hanya senyum....kata bng Muzam"kita makan tapi selesaikan satu buku di sampul ya"...kuambil bantal lalu kuterbaring....yah saya seperti biasa baring sambil maen HP melihat massenger ny paula,,ad respon nggak,,ternyata emng ga ad....
"Makan dimana kita??" tanya saya ke Husna.....
"Makan disitu loh bang dekat Manahan"Jawab Husna...
buku telah disampul kami bersiap - siap berangkat kelokasi...
diperjalanan saya melihat sepasan kekasih boncengan pakai motor yang cewek meluk cowok dari belakang....kok saya jadi jijik ya...mungkin inilah yang dimaksud orang dengan yang namanya JONES (alias Jomblo Ngenes).....akhirnya samapai juga dilokasi.....nama tempatnya adalah Cafedangan....disitu cafe tapi menunya wedangan....saya pesan nasi goreng udang,jus apel dan es coklat roti bakar......kami menuju tempat duduk kami pojok sih,, agak gelap,, dan uniknya mejanya besar buanget seperti untuk main tenis meja..hehehe....akhirnya pesanan kami datang satu persatu yah yg pasti yang terakhir diantarkan punya aku lah.....:)
kami makan sambil cerita - cerita,,,,hingga terfokus pada kegalauan saya beberapa hari ini....saya emang galau....galau karena masalah yang sulit untuk diterjemahkan dengan kata - kata.....
bagi saya di tengah kegalauan ku...aku juga harus menghibur orang yang ada didekatku sekarang...saya hanya ingin membuat orang lain senang,,,kegalauan malam ini memberikan banyak pelajaran bagi saya dan hidup saya.....

Minggu, 15 Februari 2015

Contac Close

Maaf kudelete kontakmu bukan kutak sayang kamu...tapi karena aku tidak akan menghalangi jalanmu......mungkin juga percuma kusimpan toh malah kamu asik dengan orang lain...sebelumnya juga kamu telah berjanji bukan....kamu punya keputusan dan aku juga punya keputusan...kamu ingin bebas maka akan aku kabulkan....bukan kutak peduli...tapi kepedulian akan kuberikan kepada orang yg ingin diperdulikan...dan aku tidak pantas memperdulikan wanita yang hanya ingin diperdulikan oleh orang lain.... 

IKATAN CINTA???

Pertahankan apa yang menjadi pantas untuk dipertahankan,,,sebaliknya juga ku akan melepas apapun jika itu tak akan bisa lagi untuk dipertahankan...hidup hanya sekali,,tak ada hidup yang lebih indah melainkan kasih sayang....hari ini...pada tanggal ini kumerasa ragu kokohnya kasih sayangmu..... lidah boleh berkata "aku masih sayang kamu" tapi perbuatan tak akan bisa membohongi mata dan hati....ku tau masih beribu laki-laki di luar sana yang jauh bahkan sangat jauh dari ku...jauh dari segi apapun...aku mengakuinya.

tapi, apakah kamu mengharapkan kesempurnaan dariku...maka aku akan menjawab"kamu tidak akan mendapatkan kesempurnaan apapun dariku" aku hanya manusia biasa..aku memiliki batas,,aku melakukan apa yang dapat aku lakukan yang sesuai dengan kemampuan dan batasanku....jika kamu mengharapkan ku pergi aku akan pergi....mungkin aku bukan manusia seperti yang kamu harapkan...tapi percayalah apa yang aku lakukan tak lain hanya untuk mempererat ikatan diantara kita agar tidak terlepas dan ikatan itu kunamakan IKATAN CINTA.

Dariku untuk kamu yang tak mengerti AKU