Batman Begins - Help Select

Minggu, 15 Februari 2015

IKATAN CINTA???

Pertahankan apa yang menjadi pantas untuk dipertahankan,,,sebaliknya juga ku akan melepas apapun jika itu tak akan bisa lagi untuk dipertahankan...hidup hanya sekali,,tak ada hidup yang lebih indah melainkan kasih sayang....hari ini...pada tanggal ini kumerasa ragu kokohnya kasih sayangmu..... lidah boleh berkata "aku masih sayang kamu" tapi perbuatan tak akan bisa membohongi mata dan hati....ku tau masih beribu laki-laki di luar sana yang jauh bahkan sangat jauh dari ku...jauh dari segi apapun...aku mengakuinya.

tapi, apakah kamu mengharapkan kesempurnaan dariku...maka aku akan menjawab"kamu tidak akan mendapatkan kesempurnaan apapun dariku" aku hanya manusia biasa..aku memiliki batas,,aku melakukan apa yang dapat aku lakukan yang sesuai dengan kemampuan dan batasanku....jika kamu mengharapkan ku pergi aku akan pergi....mungkin aku bukan manusia seperti yang kamu harapkan...tapi percayalah apa yang aku lakukan tak lain hanya untuk mempererat ikatan diantara kita agar tidak terlepas dan ikatan itu kunamakan IKATAN CINTA.

Dariku untuk kamu yang tak mengerti AKU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar